Wednesday, June 5, 2013

mimpi 14.30 - 17.30, 05 Juni 2013

Hari ini saya bermimpi. 
di siang hari, apakah alam bawah sadar saya sudah menganut kepercayaan "anti mainstream" ? sudah bosankah bermimpi di malam hari?
ah sudahlah, makin ngaco aja.
langsung aja ke Tee Ka Peee :
Adalah mantan teman sekerja saya ketika masih bekerja di Lelco Trindo yaitu pak Akbar yang kepancing emosinya dan marah2.
Posisinya seperti ini : kita sedang berada dalam sebuah pabrik. suatu waktu ada yg menebar provokasi sehingga semua pekerja meninggalkan pekerjaannya dan berkumpul di suatu tempat
Nah pak akbar adalah orang yg tidak tau kenapa, adalah orang yang paling marah, akhirnya mengamuk dan mukulin beberapa orang..yang saya ingat seorang perempuan yg menurut saya istrinya. Setelah itu mengamuk berat ke Wildan. Teman saya yang sekarang sedang berada di Cilodong. terjadi keributan antara mereka.
Entah bagaimana ceritany,saya pun tidak tau apa hubungannya. orang2 justru cm menahan wildan tapi pak akbarnya ga ditahan yg berusaha untuk mukul wildan.
Akhirnya wildan kena pukulan telak di wajahnya.
saya kaget.
mimpi saya ngacak, lalu di beberapa waktu kemudian, saya bertemu dengan teman kuliah lama saya, waktu kuliah di Gunadarma, yaitu Yulian, dan beberapa teman kuliah yang lain beserta Jepri,salah seorang teman SMA saya di Tarutung
Mereka semua bercanda dan berantakin tempat kerja saya di Binatama,tempat saya bekerja skrg. mereka lempar2in alat pemotong pipa, pipa besinya dimain2in..pokoknya sangat berantakanlah.
Ah..cuma itu yg saya ingat..
Saya lupa lagi untuk langsung menuliskan apa aja mimpi saya..
Ah di siang hari aja masih sempat2nya mimpi,
Padahal perjalanan saya dari jakarta ke siantar ini sudah cukup melelahkan tapi tak cukup tuk membuat tidur pulas.
Gara2 ga ada kipas lalu kepanasan? atau
Gara2 sedang berada di tempat baru? atau
Gara2 hatinya cuma sebelah yang ada di Siantar dan belahan hati yang lainnya di Jakarta?
#lohh 

Entahlah..

No comments:

Post a Comment