Wednesday, June 5, 2013

Perjalanan dari Jakarta ke Pematang Siantar

Pernikahan kaka saya,Gloria Limbong d4xengan calon suaminya Raja Simanullang membawa kami, pada perjalanan ini.
Acara pernikahan ini diadakan di Pematang Siantar sabtu ini, 8 Juni 2013. Semoga berjalan dengan baik :))
Pukul 3,adikku,Epifany,membangunkan saya dan abang saya,Samuel, dengan cara yg cukup menyebalkan.
Mukul2in kaki kami..huh,emang adikku kurang bisa berkomunikasi dengan gerak tubuh yg lebih halus.
Apa kami yg terlalu malas bangun?
Yaiyalaaah,siapa yg ga malas bangun jam 3 subuh?
Pukul setengah5 kami sampai ke Bandara Soekarno-Hatta diantarkan oleh supir taxi Pratama. Taxi yg kutemukan sedang stop di dekat kontrakan,yg supirnya sedang tidur waktu itu.
Setelah cek in,beberes,nunggu waiting room (yaiyalah,masa nunggu di rest room) akhirnya kami berda di pesawat pukul 5.20.
Jam 6 lewat 15 mnt baeu berangkat,dr yg dihadwalkan baru berangkat pada pukul 6. Kalo ga delay bukan maskapai penerbangan Indonesia namanya.
Jam 8 lewat 15 mnt kami sampai di Bandara Polonia..naik taxi Paradep (saya kira pertama kali paradef dan mungkin karena orang yg nyebur orang sunda makanya disebur paradep,,eh ternyata emang paradep) disupiri oleh pria karo bermarga Hutahaean.
setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam. Kami akhirnya sampai di pematang Siantar pada pukul 1. Di rumah yg beralamat di jalan ,saya mondar mandir,yg laen pada pergi tinggal saya dengan bang Posan.
Abang tertidur duluan,lalu 20 menit kemudian saya menyusul.
Dan saya pun bermimpi lagi.

No comments:

Post a Comment