Thursday, July 4, 2013

Bermimpi. Part II, 04 July 2013

Malam ini saya bermimpi lagi (seperti biasanya), namun tadi pagi ingatan saya lagi bagus, jadi saya masih sempat untuk mengingat dan mencatatkan isinya (entah untuk apa :D ).
Sebelumnya saya ingin flash-back, karena saya merasa ada sedikit keterkaitan antara mimpi saya yang satu ini dengan keseharian saya.
Beberapa waktu yang lalu saya bermimpi ttg sebuah kegiatan tes diadakan oleh (sepertinya) kantor saya, tesnya ini dikelompok-kelompokkan. Saya krg tau kategorinya seperti apa, yang jelas setiap orang dipisah-pisahkan. Ada seorang staff yang sama dengan saya di tim Desain, namanya Mas Irwan. Dia sudah kerja selama setahun di Binatama. Di mimpi saya ini,dy dikelompokkan bersama 3 orang lainnya,dan diposisikan di sebuah puncak batu bulat besar, posisi batu ini disamping sungai. Mereka ada 3 orang yang diletakkan disungai, dia ada di posisi 3, dengan senyum2  dia melihat ke arah kami di bawah, ceritanya banyak yang sedang memperhatikan mereka bertiga (aslinya emang mas Irwan ini sering tersenyum).
Nah ternyata di dunia nyata terjadi kejadian yang sedikit mirip. Beberapa pada tanggal 19-23 Juni yang lalu Binatama mengikuti Pameran besar di JCC, Senayan. Nah Mas Irwan ikut terlibat didalamnya, saya tidak ikut. Pak Sony yang udah lama bekerja di Binatama juga tidak ikut. Padahal lumayan loh kalau ikut, dengar-dengar mendapat uang 300rb-an, bisa beli gorengan 1 gerobak. Walaupun sampai sekarang uangnya belum cair-cair sepertinya, hehe. Kondisi di mimpi kan Mas Irwan ditempatkan di atas, nah kondisi di kenyataan, mMas Irwan juga dipilih untuk ikut Pameran. Kalau saya sih wajar tidak ikut, baru 2 bulan bekerja disini dan memang kondisinya di Pameran sana harus sudah mengerti tentang produk-produk Binatama, lah saya kan blm tau apa-apa :D. Yang saya heran adalah kenapa Pak Sony tidak dilibatkan? Padahal pengalamannya sangat banyak dan sudah bekerja di Binatama selama 20tahun-an!! Kan dia sangat berguna untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai Struktur di Pameran sana. Sebenernya saya pribadi sedikit nyesek sih kenapa tidak dilibatkan, karena kan saya yang bikin bootnya.
Yah begitulah ceritanya,hanya sedikit siih nyambungnya. Namun jadi kepikiran, apakah mimpi saya ini semacam mimpi yang bisa meilhat masa depan? Haha. Entahlah.
Nah tadi malam saya sangat cepat sekali tidurnya, jam 9.30 sudah berada di atas kasur, padahal baru makan Sate Kambing. Ngantuknya bukan main karena habis beberes. Saya kehujanan, jadi lumayan lama untuk beberesnya, cuci motor sebentar, ngepel, dan cuci jas hujan dan lainnya. Sampai-sampai kerjaan terlantar dan tidak dikerjakan.
Lalu saya pun bermimpi.

Saya sedang menyusuri sebuah sungai atau danau atau kolam (saya tidak tau tepatnya) saya menjelajahinya dengan berenang tanpa pernah mengambil nafas, hebat yah (namanya juga mimpi). Saya berenang ke sana-sini
Ditengah kondisi saya sedang berenang saya bertemu adik saya dan meminta adik saya, epi, untuk memoto saya.
lalu saya bergaya dengan sambil melompat ke atas sembari dijepret, karena momen ketika saya melompat, saya kan sempat melayang di dalam air beberapa waktu, jadi kesannya seperti terbang. Bayangkan dalam mimpi saya masih berpikir seperti itu. Omong-omong kameranya sudah water resistance sepertinya :D
Lalu saya muncul lagi ke permukaan, di permukaan air saya bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Bayangkan saya 1 kolam dengan Ronaldo,luar biasa.
Beberapa waktu kemudian ada seorang adik yang agak cacat. Lalu Ronaldo berfoto bersama anak cacat tersebut. Aneh yah, lagi mengapung dipermukaan tiba2 ada anak kecil entah dari mana datangnya dan dengan kondisi tidak memungkinkan, bisa ada dan berfoto bersama. Saya lupa apakah saya juga ikut berfoto atau tidak.
Dan saya terbangun.

Rabu, 04 Juli 2013, 2:27 PM

No comments:

Post a Comment